Skip to main content

Syair Cinta Islami Romantis Untuk Kekasih

Kemarin menuliskan syair cinta bersajak a-a-a-a, di sana disisipkan sedikit contoh syair cinta Islami. Yakni syair cinta yang bernuansa cinta kepada Tuhan maupun cinta yang dinaungi nilai-nilai norma Islami.

Syair cinta berbeda dengan syair nasehat atau syair lainnya. Ia berisikan perasaan-perasaan yang berhubungan dengan cinta.

Sekarang:

SYAIRKO akan kembali menyajikan syair cinta Islami romantis...

Ya romantis untuk kekasih, suami, pujaan hati, bahkan untuk wanita.

Karena sesungguhnya cinta selalu berdekat-dekatan dengan suasana romantis.

Romantisme ibarat bunga nan indah: berseri-seri di taman indah. Bila melupakan romantis, maka taman-taman cinta akan gersang.

Romantisme adalah cara sederhana untuk bahagia.

Mari nikmati syair cinta Islami romantis di berikut ini...


Kumpulan syair cinta romantis untuk suami, untuk wanita
syair cinta islami


Syair Ini Untuk Pujaan Hati


Karya Gina Hayana

[1]
Syair ini untuk pujaan hati
Syair cinta untukmu kekasih
Walau tiada indah berseri
Terimalah sepenuh hati

[2]
Mari kita ciptakan kisah
Tentang cinta yang amat indah
Tertulis dalam tinta sejarah
Lebih indah dari madah

[3]
Syair ini sengaja kugubah
Untuk dirimu penyempurna jiwa
Padamu cintaku berlabuh sudah
Tertambat oleh jangkar setia



Syair Cinta Islami Romantis: Dulu Aku Cinta Padamu

[1]
Dulu aku cinta padamu
Sewaktu engkau masih remaja
Bergemuruh rasa dalam hatiku
Bila mata memandang sang cinta

[2]
Tahan tahan untuk bersabar
Biar kutahan tiada berdaya
Akhirnya aku datang melamar
Gadis pujaan yang kucinta

[3]
Bila dulu aku cinta
Kini aku telah berubah
Setelah menjalin hidup bersama
Cintaku itu malah bertambah-tambah

[4]
Memilihmu tiada salah
Karena engkau gadis shalehah
Mata terjaga dari godaan dunia
Mulut terpelihara dari kata dusta

[5]
Bila dulu aku bahagia
Sekarang bahagiaku tiada terkira
Hanya syukur menjelma kata
Mendapatkan dirimu adalah anugerah

[7]
Katakan wahai pujaan hati
Apa yang dapat aku beri
Agar dirimu berbahagia
Berada di sampingku sepanjang masa

[8]
Untukmu akan aku lakukan
Mendaki bukit seberangi lautan
Asalkan hatimu merasa tentram
Tak mengapa aku berkorban

[9]
Mari wahai pujaan hati
Kita menghadap Tuhan semesta
Mengucap syukur atas karunia
Yang terlimpah untuk kita semua.



Syair Cinta Islami Untuk Suami

Karya Gina Hayana

[1]
Itulah pandangan mata pertama
Kala engkau datang ke rumah
Rasa bergetar di dalam dada
Bertemu lelaki berwatak ramah

[2]
Betapa teduh tatap matamu
Menciptakan gejolak rasa rindu
Mulut terkunci bibir tercekat
Pancaran matamu sungguh memikat

[3]
Apakah lamaran itu aku terima?
Begitulah orang tuaku bertanya
Aku tersenyum tentu saja
Akan kuterima segala cinta

[4]
Alangkah bahagia duduk bersanding
Di pelaminan biru laksana ratu
Bersama pujaan tiada banding
Semoga Tuhan memberi restu

[5]
Seiring waktu yang berjalan
Kasih cinta semakin berkelindan
Bahagia sejati kian mapan
Bukan sekedar angan impian

[6]
Bila kupandai merangkai syair
Ingin kutuliskan romantis dirimu
Sayang aku tak pandai berpikir
Dalam menulis syair puisi biru

[7]
Itulah kata yang dapat kurangkai
Sebentuk syair cinta untuk suami
Meski memang aku tiada pandai
Moga engkau dapat memaklumi

[8]
Terimakasih wahai pujaan hati
Engkau telah membimbing diri ini
Hingga aku banyak mengerti
Bagaimana menjadi seorang istri

[9]
Terimakasih telah bersabar
Dalam membimbing dan mengarahkan
Hingga aku paham benar
Untuk Yang Esa segala tujuan

Baca juga Puisi Bahagia Itu Sederhana



Apakah kamu suka dengan syair cinta romantis di atas?

Atau tidak ada yang mengena dengan dirimu? Tidak ada yang sesuai dengan cerita dirimu? Jika kamu ingin syair sesuai dengan keadaan dirimu sendiri, silakan kirim permintaannya.

Caranya dapat dilihat pada syair pertama yang pernah Gina tulis, yaitu pada artikel yang berjudul Syair Cinta Bersajak a-a-a-a. Silakan kunjungi untuk mengetahui cara meminta syair atau bahkan berkirim syair.

Begitu dulu ya. Jangan lupa, kamu juga bisa share di FB, twitter, atau GPlus. Tinggal klik icon di bawah ini.

Dengan demikian selesailah syair cinta Islami romantis. Dan kini Gina akan menulis kumpulan kata kata mutiara cinta sejati nan romantis.


Popular posts from this blog

53 Syair Pendidikan Bersajak a-a-a-a dan Amanatnya

Kata Kata Mutiara Kahlil Gibran Tentang Pernikahan Dan Cinta

21 Kata Kata Mutiara Tentang Persahabatan Kahlil Gibran

Contoh Syair Cinta Bersajak A-A-A-A

37 Kata Kata Mutiara Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

79 Kata Mutiara Kahlil Gibran Tentang Cinta

Contoh Syair dan Maknanya Tiap Bait

Puisi Bahagia Itu Sederhana Paling Memikat

Syair Hemat Air Dengan Lagu Pelangi

Bahagia Itu Sederhana Tersenyum Dan Selalu Bersyukur